Friday, March 9, 2012

Trafik Dahsyat Mini Blog Niche

Saya iseng membuat mini blog dengan niche tertentu sebagai test ilmu seo yang selama ini saya coba pelajari. Eh, ternyata hasilnya cukup menggembirakan. Selama beberapa minggu blog 'RAHASIA' itu rutin mendapatkan kunjungan trafik UV tamu diangka rata-rata 200 UV. Sungguh trafik dahsyat bagi blog yang baru dioptimasi serius selama 3 minggu.

Maaf, alamatnya BLOG RAHASIA saja ya, Silahkan lihat penampakan ini :

Blog Rahasia ini berumur 10 Minggu, diregister tahun 2011. Pada 3 minggu pertama saya tidak memberikan konten /artikel apapun, biarkan mesin pencari Google mendetect alamat blog secara alami. Kebetulan saya menggunakan KeyWords (KW) on domain sehingga alamat URL blog menjadi jalan penunjuk yang penting bagi mesin pencari dan visitor.
Lihat gambar diatas
Pada kondisi W01-2011, W02-2011, W01-2012 cuma ada 1 Unique Visits (Ini pasti saya sendiri :) ) karena blog masih kosong belum ada isi. Saya memakai data dari Statcounter.com
Pada kondisi W02-2012 s/d W07-2012 mulai ada kunjungan karena saya mengisi 1-2 artikel dan total artikel di masa ini cuma 10 buah artikel saja.

W08-2012 mulai saya serang dengan 3-5 artikel /hari sesuai TARGET KEYWORDS dan tiba-tiba terjadi LONJAKAN TRAFIK VISITOR. Lihat Gambar diatas.

WeekPg LoadsUniq Visits1st T VisitsRe Visits
W10-20121,5271,1271,10126
W09-20122,9002,0481,19553
W08-20121,5551,0801,05228

Hehehe, sesuatu banget kan?
Tentu saja hasil diatas sangat menggembirakan karena ternyata apa yang selama ini saya pelajari bisa membuahkan hasil walaupun (terus terang saja) belum bisa memberikan materi financial karena saya belum optimasi. Rencananya blog itu akan saya pasangi GA, eh, malah akun saya kena banned jadi ya ikhlas terima nasib aja.

Cara mencari KeyWords bisa anda pelajari dari search Google. Banyak teknik yang bisa digunakan. Kalau saya biasa memakai Key Words Generator, apakah itu? KWGen! Ya, riset kata kunci menurut perasaan saya saja. Hehehe :)

Saya masih mencari program make money online yang lain, GA rawan banned karena terus-terang saja isi blog rahasia diatas adalah bahasa Inggris yang menggunakan teknik spin rewriter sehingga tidak menjamin bisa lolos copyscape.

Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment