Friday, March 9, 2012

Perjuangan tiada henti

Banned GA lagi? Hehehe ... Saya ingat kata-kata 'PERJUANGAN TIADA HENTI' yang semoga bisa membakar semangat untuk mencoba berusaha selama hayat masih di kandung badan. Jika dahulu jaman perjuangan kemerdekaan berlaku semboyan PERANG GERILYA ya mari kita lakukan teknik yang sama menembus blokade bot GA.

RAWE-RAWE RANTAS, MALANG-MALANG PUTUNG!
Kenali dulu situasi dan kondisi pihak lawan. Buat pemetaan langkah yang akan dijalankan agar bisa maju ke depan dan menyerang. Pelan-pelan saja, santai sajalah. Jangan terlalu terbawa nafsu ketika persiapan logistik belum cukup untuk perang panjang. Siap amunisi dan perbekalan sebelum maju di pertempuran terbuka.

HIDUP ATAU MATI!
Manusia diberikan karunia otak untuk berpikir dan menganalisa setiap peristiwa. Pelajari sebab kekalahan di masa lalu. Ingat hal-hal kecil yang menjadi duri dan penghalang langkah kita. Kenali lawan dan kawan. Hati-hati dan waspada pada musuh dalam selimut, duri dalam daging. Teliti kemungkinan adanya penyusup dan pengkhianat yang mungkin membocorkan rahasia kita sehingga lawan bisa dengan mudah mengalahkan strategi dan taktik yang kita jalankan.

INGAT, WAKTU! JANGAN TERBAWA EMOSI MENYERANG KETIKA KITA BELUM SIAP.
Bisnis adalah perjalanan panjang. Desa mengepung kota. Jalankan strategi baru dan cari tandem mitra baru yang akan memberi penyegaran dan siraman darah muda.

GA ... INSYA ALLAH SAYA BELUM MENYERAH KALAH!

No comments:

Post a Comment