Thursday, March 8, 2012

Galeri Foto Selebriti Artis Indonesia

Selebriti dan Artis memang selalu menarik perhatian bagi penggemarnya sehingga beberapa fans rajin meng-update berita informasi terbaru dan mengumpulkan fotonya untuk koleksi dengan berbagai macam alasan. Memang, menjadi orang ngetop dan public figure harus siap diikuti kemanapun langkahnya oleh fans dan reporter pemburu berita gosip. Hal ini yang menyebabkan blog yang berisi Info Selebriti dan Artis selalu mendapat trafik kunjungan berlimpah karena fans selalu haus dan merasa penasaran pada tokoh idolanya.

Beberapa blog ramai membicarakan soal kabar berita dan foto terbaru si ini dan dan si itu dalam berbagai versi dan sumber untuk mengejar trafik. Saat ini yang sedang ramai di ranah blogger adalah info Foto terbaru Ayu Ting-Ting yang konon hanya berupa rekayasa digital dan editan dengan program komputer pengolah gambar seperti Photoshop. Entah apa tujuan awal si pembuat heboh itu tetapi nyatanya hasil kreasinya bisa memancing rasa penasaran ribuan bahkan jutaan user peselancar online dengan mengetikkan kata kunci 'Foto terbaru Ayu Ting-Ting'.

Galeri Foto Selebriti Artis Indonesia sering membuat kehebohan walau umurnya hanya sekejap dan dalam hitungan hari. Fans datang karena rasa penasaran saja dan segera akan berganti update berita yang lain. Kata kunci musiman seperti ini sering diolah para blogger untuk mencari trafik dengan membuat postingan artikel semenarik mungkin agar bisa bertengger di halaman 1 mesin pencari Google.

Bukan hanya Ayu Ting-Ting yang sudah menjadi korban iseng dan jail para designer dan blogger. Beberapa artis lain baik artis senior maupun artis pendatang baru juga pernah mengalami hal yang sama. Foto editan tumbuh subur karena kebebasan dan kemudahan mempergunakan akses internet untuk menampilkan sesuatu yang 'baru' dan segar. Paham dan ajaran blogger adalah ... CONTENT, CONTENT, DAN CONTENT maka Insya Allah Traffic Visitor berlimpah akan menghampiri. Ilmu optimasi seo mengajarkan hal ini dan menjadi bahan acuan saat memposting konten unik untuk blognya.

Kebetulan saya tidak punya dan tidak tertarik untuk punya serta mempublikasi ulang Foto Ayu Ting-Ting dalam blog yang saya kelola ini, maka harap maklum jika anda tidak akan menemukan koleksi Foto Terbaru Ayu Ting-Ting maupun Galeri Foto Selebriti Artis Indonesia yang lain. Saya hanya bermain kata-kata saja untuk ikut mendapatkan limpahan trafik karena topik tema ini yang sedang menjadi HOT NEWS di ranah blogging.

Harap dimaaafkan saja ... silahkan anda mencari Galeri Foto Selebriti Artis Indonesia di blog tetangga sebelah.
Terima kasih karena anda telah meluangkan waktu berkunjung ke blog KWGen ini. Salam!

No comments:

Post a Comment