Monday, March 19, 2012

Bisnis Jual Beli Paypal Balance

Bisnis Online semakin beragam bentuknya. Saya menemukan di forum Internet Marketing ternyata ada penawaran Bisnis Jual Beli Paypal Balance bagi anda yang membutuhkan. Begini isi iklannya :

Lapak Paypal Harga Pedagang
Permisi Juragan Mau Numpang Buka Lapak ya, udah lama ga pernah Jualan lagi
Lapak Paypal harga Pedagang, artinya: ane beli dari Ente Harga Pedagang (lebih murah) dan Ente beli dari Ane (lebih mahal sedikit)
Yang mau Jual atau mau Beli, silahkan hubungi Ane (SMS/Tlp/YM) setiap saat

* Eceran Minimal $2
* Hanya Beli dari Verified Paypal
* Syarat Ente Transfer Duluan, baru Ane Transfer menyusul
* Harga Ane Beli, Rate Rp 8.800,- (Bisa Nego kalau di atas $100)
* Harga Ane Jual, Rate Rp 9.200,- (Bisa Nego kalau di atas $100)

Syarat dan ketentuan :
1. Buat Ane pembeli adalah Raja, biarpun Ente beli cuma $2, Ente tetap Customer yang harus Ane prioritaskan tanpa kecuali !
2. No Tepa -Tepu, Prinsipnya Ane ga mau merugikan orang lain dan ga mau dirugikan, jadi aman khan ?

Beli : Rp. 8.800, Jual : Rp. 9.200 ---> Laba : Rp. 600
Lumayan kalau ada transaksi minimal USD $100 ya ...
Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment