Tuesday, March 13, 2012

Bisnis Penulis Konten Bahasa Indonesia

Sudah saya tuliskan di artikel yang lalu kalau saya mempunyai kendala dalam berkomunikasi Bahasa Inggris sehingga saya harus menuliskan blog dalam bahasa ibu yaitu Bahasa Indonesia. Maksud hati ingin meraih dollar lewat berbagai penawaran bisnis make money online via blogging tetapi apa daya karena kadar pengetahuan bahasa bule yang pas-pasan.

Tetapi, saya yakin masih ada peluang bisnis online lain yang masih bisa digarap. Saya langsung terjun saja ke Bisnis penulis konten Bahasa Indonesia. Ya, mulai 2-3 hari lalu saya coba menjalankan bisnis ini. Tidak mendapat dollar ya bukan masalah besar karena saya masih bisa meraih rupiah dan Insya Allah duitnya halalan toyiban buat belanja di pasar atau menambah uang jajan buat anak lelaki saya.

Saya menuliskan apa saja sesuai keinginan dan order klien. Tetapi kalau saya tidak menemukan referensi bahan tulisan yang saya anggap tepat ya saya akan jujur mengatakan TIDAK BISA dan berhak menolak order klien. Saya persilahkan klien mencari niche blog lain yang saya kuasai karena saya tidak ingin menuliskan asal-asalan yang membuat klien kecewa dan (mungkin) yang lebih parah lagi ada anggapan bahwa saya telah berbuat curang dan melakukan tindak penipuan.

Alhamdulillah dalam 2 hari ini saya disibukkan dengan permintaan order sekaligus ada 50 artikel dengan niche : TIPS KESEHATAN DAN KECANTIKAN WANITA, OLAHRAGA FUTSAL DAN KESENIAN TRADISIONAL. Lumayan juga hasilnya, langsung saya kerjakan WUUSSS WUUSSS WUUUSSS dan saya rasa klien puas karena mereka tidak komplain.

Jadi, jika anda mencari PENULIS ARTIKEL KONTEN BLOG, FREELANCE CONTENCT WRITER, JASA PENULIS ARTIKEL UPDATE... silahkan kontak saya saya di alamat :

E*R*R*A*MEDIA [AT] GMAIL [DOT] COM <--- hapus tanda *

Cara pemesanan order adalah sebagai berikut :
Judul Email : ARTIKEL BAHASA INDONESIA
ISI EMAIL
  • Nama :
  • Alamat Email :
  • No HP :
  • Niche Artikel :
  • Jumlah Artikel :

Berapa harganya?
Murah meriah saja yang penting usaha lancar dan langganan tambah banyak dan Insya Allah manfaat buat sesama.

No comments:

Post a Comment