Wednesday, March 21, 2012

Internet Marketing: Rejeki Kiriman Tuhan

Saudara seperjuangan Internet Marketing ...
Apakah anda percaya kalau Rejeki itu Kiriman Tuhan? Garis tangan memang menentukan tetapi kita harus terus berusaha untuk mendapatkan Rejeki Kiriman Tuhan. Dan, percayalah kalau Tuhan tidak mungkin keliru atau salah orang saat mengirimkan rejeki yang memang menjadi hak kita sesuai dengan daya upaya, kerja keras, semangat kita dan tentu saja DOA KITA.

Badai banned Google Adsense seolah-olah telah membuat sebagian di antara kita menjadi putus asa dan menyerah sehingga menjadi MALAS dan TIDAK KREATIF lagi untuk mencari rejeki kiriman Tuhan. SEBAGIAN DIANTARA KITA MENJADI PUTUS ASA DAN MENYERAH KALAH dalam dunia Internet Marketing. Tanya : kenapa?

Internet Marketing mempunyai banyak varian dan peluang yang bisa kita kembangkan kalau kita jeli melihat dan memanfaatkannya dengan baik, benar, bijaksana dan bertanggung jawab. Menurut saya pribadi, INTI INTERNET MARKETING adalah MAU BELAJAR, SEMANGAT PANTANG MENYERAH, KERJA, KERJA DAN KERJA.

Internet Marketing tidak perlu banyak TEORI INI ITU ANU yang malah membuat kita bingung sehingga sibuk berpikir, menganalisa, mengkalkulasi, menghitung dan lain-lain yang malah menjadikan KITA TIDAK MULAI UNTUK MELANGKAH KARENA TERLALU BANYAK PERTIMBANGAN OMONG KOSONG YANG TIDAK PERLU. Kuncinya, ACT NOW! AMBIL KESEMPATAN YANG ADA DI DEPAN MATA ... SECEPATNYA, SEBELUM ORANG LAIN YANG MENGAMBIL DAN MEMBUAT ANDA HANYA BISA MENYESALI DIRI.

Saya ingat kata pepatah 'TIDAK ADA ROTAN MAKA AKARPUN JADI' maka saya mencoba menerapkannya dalam dunia Internet Marketing 'TIDAK ADA DOLLAR DAPAT RUPIAH YA TETAP ALHAMDULILLAH'. Kenapa? Karena 3 akun GA saya menjadi korban simbah dan mendapatkan SURAT CERAI TALAK 3. Langsung babat tanpa ada konfirmasi. Tapi, ya semua tetap harus disyukuri karena saya menjadi lebih kreatif untuk mencari ide lain MAKE MONEY ONLINE yang akhirnya terdampar menjadi pengumpul recehan rupiah saja. Ternyata, selalu ada peluang dan kesempatan bagi orang-orang yang percaya ... dan SAYA PERCAYA KALAU SAYA BISA MENDAPATKAN UANG DARI DUNIA ONLINE.

Saudara seperjuangan Internet Marketing ...
JANGAN PERNAH MENYERAH PADA KEADAAN. COBALAH MENCARI JALAN MENEMUKAN RUPIAH yang mungkin tersembunyi karena kita terlalu sibuk mengejar dollar dan melupakan mata uang negara sendiri yaitu RUPIAH.

Salam sukses!

NO PICS = HOAX.
Ini hasil saya dari dunia Internet Marketing dan Insya Allah halal.
BUKAN BISNIS MLM, MONEYGAME, JUAL EBOOK MIMPI CEPAT KAYA, DLL YG SEJENIS


Terima kasih kepada anda yang merasa telah berbagi sedikit rejekinya.

No comments:

Post a Comment