Saturday, March 17, 2012

Infolinks di Blog Bahasa Indonesia

Saya mencoba menambahkan blog bahasa Indonesia ke dalam sistem akun Infolinks yang saya miliki, dan ini jawaban dari admin Infolinks

At this time, Infolinks supports websites in English, Spanish, French and German. However, we are working on the development of Infolinks for other languages, and we will let you know once this becomes available. If you have sites in the aforementioned languages, please add them to your account and we'll be happy to take a look at them.

Memang sih saya menemukan ada beberapa Tips Topi Hitam di ranah blogging, tetapi saya agak-agak gimana kalau mau memakai tips Infolinks di blog Bahasa Indonesia tersebut. Jadi agak trauma dan sedikit phobia karena pengalaman banned akun Google Adsense yang sudah saya terima.

Saya masih berharap bisa make money online mendapatkan sedikit dollar dari blog yang saya kelola. Akun Infolinks ya saya pasang di blog bahasa Inggris saja, biar aman, tenteram dan damai. Semoga ada hasilnya walaupun saya lihat nilai dollar dari Infolinks kok minimalis banget padahal blog ANU yang saya bikin mendapat kunjungan 50%-60% dari negara USA dan CANADA tuh.

Konon, kata mereka, sabar menunggu recehan dollar ... dan tetap fokus menuliskan postingan serta berdoa minta rejeki saja

No comments:

Post a Comment