Monday, March 5, 2012

Blogger Sukses di Blog Adsense

Siapakah Blogger Sukses di Blog Adsense? Beberapa orang mungkin akan menyebutkan nama Jeremy Schoemaker sebagai Blogger Sukses di Blog Adsense. Ya, pendapatan shoemoney di dunia iklan Google Adsense mencapai angka lebih dari 1M/ bulan! Hanya ada 1 kata: Hebat!

Jeremy Schoemaker adalah pemilik http://www.jeremyschoemaker.com dan http://www.shoemoney.com yang ramai didatangi pengunjung dan tentu saja banyak memberikan dollar masuk ke rekeningnya. Situs miliknya menjadi situs panduan bagi blogger pemula (termasuk saya) untuk mencoba peruntungan di dunia online dan mencoba make money online via blogging.

Saat ini, Program Google Adsense memang menjadi fenomena di ranah blogging karena kemudahannya kita menghasilkan dollar walaupun aturan Adsense semakin ketat dan sering melakukan blokir terhadap akun-akun yang dicurigai melakukan pelanggaran TOS Google. Publisher (istilah yang dipakai untuk menyebut para penulis/ blogger) tinggal menuliskan artikel apa saja dan Google Adsense akan mencari padanan iklan yang tepat untuk ditampilkan di blognya. Publisher tidak perlu repot ini itu, asal patuh pada aturan Google maka Insya Allah dollar akan lancar mengalir ke rekeningnya.

Beberapa blogger lokal Indonesia juga konon sudah ada yang mendapatkan ribuan dollar per bulan lewat program ini tetapi mereka rata-rata menutup rapat rahasia dapurnya karena beberapa sebab dan alasan. Mungkin, budaya Indonesia yang membuat mereka berbuat hal ini karena disadari ataupun tidak banyak orang yang memiliki sifat sirik dan iri dengan kesuksesan orang lain. Publisher lokal takut jika akun mereka menjadi barang rahasia umum yang bisa berakibat buruk karena ulah si tukang sirik dan iri yang berusaha mengacaukan akun Adsense dan keamanan situsnya.

Rasanya, setelah ada kampanye untuk membuat konten unik original juga perlu dibuatkan kampanye anti sirik dan iri yang akan merugikan orang lain. Ayo saling menghargai dan menghormati sesama blogger agar bisa juga timbul banyak blogger sukses di blog Adsense asli Indonesia. Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment