Monday, May 28, 2012

Lombok Tour Plus | Wisata Lombok

Lombok Tour Plus adalah biro wisata profesional dan berpengalaman yang siap menemani anda yang ingin melakukan wisata lombok dengan. Kualitas Layanan dan kepuasan pelanggan adalah salah satu hal penting yang siap anda dapatkan jika mengikuti tour karena Lombok Tour Plus akan mengatur jadwal perjalanan, mempersiapkan akomodasi, menjadi tour guide selama berwisata dan lain-lain.

Beberepa paket wisata lombok telah disiapkan dan anda tinggal memilihnya. Anda akan diantar berkeliling ke Pulau Lombok yang terletak di Nusa Tenggara atau dikenalnya sebagai kepulauan Sunda Kecil. Pulau Lombok dikenal karena keindahan alamnya. Pemandangan Pantai yang elok dan menawan, pesona bawah laut yang indah dengan Terumbu karangnya dan ombak yang tidak terlalu besar akan membuat wisatawan betah karena bisa melakukan snorkling sepuasnya.

Bagi anda yang hobi belanja souvenir khas daerah juga bisa mendapatkannya di Pulau Lombok karena tersedia kerajinan mutiara, perak dan kerajinan tangan lainnya dengan kualitas terjamin karena sudah menjadi produk ekspor andalan ke luar negeri. Soal harga tetap ekonomis dan terjangkau wisatawan.

Wisata Lombok menawarkan juga keindahan Gunung Rinjani, gunung tertinggi di Indonesia, yang terakhir meletus pada bulan Juni-Juli 1994 serta tour ke pulau komodo yang menjadi habitat alami binatang komodo yang dianggap sebagai naga terakhir di bumi.

Bagi anda yang ingin menikmati wisata alam khas pulau lombok, dengan pelayanan prima, cepat,harga murah serta personal silahkan menghubungi Lombok Tour Plus.

No comments:

Post a Comment