Monday, May 14, 2012

Villa di Seminyak Bali

Pulau Bali adalah pesona seribu pesona dan daya tarik yang tidak mudah diucapkan dengan kata-kata. Saat ini banyak pilihan akomodasi di Bali, salah satunya adalah dibangunnya villa di Bali misalnya di kawasan Seminyak Bali yang bisa memberikan privasi dan kenyamanan. Villa di Seminyak Bali bisa menghadirkan kenyamanan sebagai tempat privat untuk bulan madu, liburan akhir tahun, libur bersama keluarga, atau liburan bersama kawan sekantor, yang bisa menyegarkan diri anda dari rutinitas sehari-hari dan keramaian kota.

Semua keindahan pulau dewata terlihat jelas selama anda tinggal di villa di Seminyak Bali yang mampu memberikan ketenangan dan kedamaian lahir batin.

Villa Atas Ombak
Romatisme Pantai Kuta saat matahari terbenam bisa menjadi milik anda. Villa Atas Ombak menawarkan pantai pribadi sepanjang 100 meter dan taman yang luas yang tertata penuh keindahan.

Villa Atas Ombak terletak tepat di Pantai Kuta dengan lahan datar yang luas yang cocok untuk menyelenggarakan pernikahan yang intim dengan dihadiri keluarga dan teman dekat ataupun pesta pernikahan dengan undangan yang lebih banyak.

Villa Atas Ombak adalah tempat yang tepat untuk melewatkan bulan madu dengan akomodasi yang nyaman dan mewah yang cocok untuk pasangan yang ingimn melewatkan saat-saat indah tak terlupakan dengan penuh kenyamanan dan kemewahan di Bali.

Villa Kalimaya

Villa Kalimaya menawarkan area relaksasi dan bersantai sehingga anda akan menemukan kedamaian dan ketenangan saat berlibur bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Villa Kalimaya adalah area pribadi yang mewah dan layanan istimewa.

No comments:

Post a Comment